Jual Obat Sinusitis Alami Ampuh Dan Manjur

Jual Obat Sinusitis Alami Ampuh Dan Manjur

Tips solusi cara untuk mengatasi mengobati menghilangkan sinusitis tanpa efek samping aman dan alami

Jual obat sinusitis alami ampuh dan manjur. Sinusitis adalah penyakit yang diakibatkan oleh rongga hidung bagian atas, penyebabnya sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung atau keluarnya lendir dari hidung. Misalnya kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus, lendir yang tidak bisa keluar dari hidung juga yang mengakibatkan tumbuh suburnya virus bakteri jamur hingga timbul peradangan dalam rongga hidung.

Penyakit sinusitis dalam rongga hidung bisa timbul dari udara yang kita hirup saat bernafas, ini tidak bisa lepas dari asap kendaraan, industri, maupun yang lainnya. Dari sinilah sedikit demi sedikit akan menjadi salah satu penyebab terjadinya sakit sinusitis, tetapi jika kita mengupayakan agar hal itu tidak menyerang pada diri kita salah satunya dengan cara menjaga dan merawat kesehatan.

Obat sinusitis disini sebagai cara tepat mengatasi mengobati sinusitis dengan cara yang sederhana, mudah dimengerti aman tanpa efek samping, pemakaiannya bahkan tidak mengganggu aktivitas anda sehari - hari. Semua penyakit memang ada obatnya, Propolis yang berasal dari air liur lebah, kenapa harus propolis . .? karena propolis banyak kelebihannya.


Solusi untuk mengobati dan mengatasi sinusitis bisa dengan propolis, Tuhan sudah mewahyukannya dalam  kitab suci umat beragama, salah satunya didalam Alqur'an surat An Nahl ayat 68 - 69  " akan keluar cairan dalam perut lebah terdapat obat penyakit bagi manusia " Propolis mengandung zat yang dapat menetralkan racun terakumulasi dalam tubuh dan mengandung zat yang dapat meningkatkan pada sistem kekebalan tubuh kita,  yaitu Bioflavonoid yang setara dengan 500 buah jeruk, juga bekerja sebagai antibiotik alami yang dapat menghancurkan bakteri, virus, dan jamur pada sinusitis didalam hidung.

Propolis Solusi Yang Tepat Untuk Sinusitis


Propolis mempunyai beberapa keunggulan
  • Bisa mendeteksi penyakit didalam tubuh yang tidak kita ketahui
  • Murni dari hasil lebah, tanpa efek samping, mudah dan sederhana penggunaannya, sangat cocok sekali untuk mengatasi dan mengobati sinusitis
  • Tidak ada dosis tertentu, kadaluwarsa, batasan usia, keasliannya bertahan hingga 25 tahun lebih, karena ini bukan obat yang mengandung bahan kimia
  • Terdaftar di BPOM RI, terdapat sertifikat halal dari MUI Indonesia, proses produksi dengan standart internasional yaitu GMP ( Good Manufacturing Practice )  
  • 100% murni tanpa alkohol, harga lebih murah dibanding dengan sejenisnya dari perusahaan lain ataupun di pasaran pada umumnya
  • Catatan tambahan, dengan menggunakan propolis Anda akan hemat waktu, biaya, tenaga, karena bisa dilakukan dimanapun tanpa harus antri ke dokter atau rumah sakit
  • Usahakan jangan makan dulu karena hasilnya akan lebih efektif jika tidak bercampur dengan makanan, barulah makan setelah 45 menit.
  • Jangan menggunakan sendok dan gelas yang mengandung logam untuk mengaduknya.
  • Pada saat minum propolis sesuaikan dengan berat badan Anda misalnya 60 kg berat badan Anda, maka gunakan 6 tetes propolis dan campur dengan air putih sekitar 1/4 gelas, setiap 10 kg berat badan  gunakan 1 tetes propolis.
  • Lakukan 3 - 4 kali sehari dengan teratur. 
  • Lakukan dari luar juga, dengan cara meneteskan 1 tetes propolis pada lubang hidung, lakukan 3 kali sehari.
  • Jika belum ada reaksi antara 2 - 3 hari anda bisa menambahkan jumlah tetes propolis, jangan takut kelebihan propolis karena tubuh secara otomatis akan mengeluarkannya sendiri melalui saluran pembuangan pada saat anda buang air kecil.
  • Jika mengalami hal-hal baru saat awal konsumsi jangan takut, karena itu reaksi detoksifikasi  ( proses pengeluaran racun dalam tubuh ) ini pada mulanya saja, tetap lakukan saja dengan teratur.
  • Propolis juga bisa untuk pengobatan luar misalnya, luka bakar, luka gores ataupun lainnya, cukup dengan mengoleskan pada yang luka tersebut.
  • Semoga Anda berhasil dan sembuh dari penyakit sinusitis !

Propolis tidak dijual bebas dipasaran, karena dipasarkan dengan sistem Multi Level Marketing. Kami sebagai distributor resmi melayani penjualan secara online ke seluruh Indonesia, sehingga anda tidak perlu repot keluar rumah untuk membelinya. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Sidoarjo dan Porong, untuk pengiriman kami menggunakan via Pos Indonesia, JNE, dan TIKI sampai tujuan 3 hari, jika Anda ingin 1 hari sampai, maka ada biaya tambahan.



Sinusitis Anak Saya Kami Obati Dengan Propolis


Nama         : Mujijanto
Alamat       : Banyu Urip Kidul 2A No 22A Sawahan - Surabaya
Telp            : 085344232177


Anak saya yang berumur 9 tahun setiap dia bangun pagi selalu mengalami bersin - bersin bahkan bisa lebih dari 5x, disertai dengan mimisan 2 hari yang berturut - turut lalu saya mengasihkannya propolis untuk diminumnya. 3 tetes propolis dicampur dengan air pada sendok dan dilakukan 3x dalam sehari, setelah itu mimisannya makin bertambah tapi saya tidak kuatir dengan hal ini malahan saya menambahkan lagi jumlah tetes propolis kepada anak saya, setelah beberapa hari mimisan anak saya sudah mulai berkurang dan akhirnya sembuh dan bersinnya juga, Alhamdulillah sekarang anak saya sudah normal dan sembuh dari sinusitis.


Sinusitis Yang Menahun Akhirnya Sembuh


Nama         : Irham
Alamat       : Jl. Jaksa Masuk Desa III Rt 03/ 03 Kel. Lubuk Baru - PAdang Hulu - Tebing Tinggi - Sumatera Utara
Telp            : 082167541281
Facebook : www.facebook.com/fachmy.goodss


Saya mengalami sinusitis sudah sekitar 4 tahun, dan satu tahun belakangan makin parah, setiap pagi selalu mengalami bersin - bersin bahkan dada saya sampai terasa sakit, apalagi saat musim dingin hidung saya kadang mampet sebelah, untuk mengatasi masalah saya ini akhirnya saya mengkonsumsi propolis 3x sehari dengan 7 tetes dicampur dengan air 1/4 gelas. Setelah sekitar 1 mingguan saya menunggu Alhamdulillah ada perubahan pada diri saya, saya tidak lagi bersin - bersin, hidung sayapun menjadi lancar dan tidak mengalami mampet lagi.


Saya Mengalami Sinusitis Yang Menahun


Nama         : Kamarudin Hadi
Alamat       : Balikpapan
Profesi       : Engineering Consultan


Saya mengalami sinusitis yang menahun dengan kondisi yang sangat mengganggu hampir setiap hari waktu itu, saat bangun pagi atau melakukan aktivitas selalu bersin terkadang juga mata saya jadi bengkak dan berair, secara tidak sengaja saya browsing di internet dan ketemu website yang menjual propolis. Setelah itu saya memutuskan memesan 1 paket dulu untuk mencoba, setelah saya minum dan 1 botol belum habis saya merasakan perubahan masalah sinus saya dan ada hasilnya. Sekarang saya tidak perlu lagi pergi ke dokter untuk mengobati sinus saya yang menghabiskan biaya jutaan rupiah, kini setiap saya memberikan traning ke daerah - daerah propolis selalu saya bawa dalam tas saya.